Friday, January 7, 2011

lebih baik jujur

pernah dengar pepatah
jangan mencintai orang berlebihan karena suatu saat kamu bisa sangat membencinya dan jangan membenci orang berlebihan karena suatu saat kamu bisa menyukainya, menyayanginya atau bahkan mencintainya

yap, sesuatu yang berlebihan pasti ngga akan pernah baek..

beberapa waktu yang lalu aku pernah dekat dengan seorang teman...
nyaris aku ngga nemuin apa yang ngga aku suka dari dia...yang ngga aku suka cuma 1 yaitu dia sering marah"...selebihnya he is a good person i think

karena 1 dan laen hal kita emank gag isa bareng...kita dekat bahkan cukup dekat tapi gag bisa untuk terus seperti itu...7 bulan kita bareng akhirnya kedekatan kita berakhir...

2 bulan setelah ketidakdekatan kita...berbagai hal yang cukup aneh muncul...
ketika aku mulai mencurigai kalau dulu dia pernah bohong padaku...
pada awalnya aku hanya berpikir..biarkan saja toh itu masa lalu..tapi aku orang yang paling ngga suka dibohongin...

aku terus cari tau...dan ternyat...yap, dulu dia boong...walaupun mungkin dia berbohong untuk masalah yang sepele...tapi buatku itu tetap bohong..apalagi dulu aku pernah bilang jujur apa pun kenyataannya....

tapi ya sudahlah sekarang semua itu cuma masa lalu....
aku cuma bisa belajar untuk menghadapi masa depan agar semua hal ini tidak terulang lagi...

1 comments:

Anonymous said...

oh berarti memang udah dari dulu dia itu tukang boong,boong gak ngrokok sih msh sepele dibanding boongnya yg lain :D