Tuesday, January 4, 2011

lakukanlah selagi bisa

kita tidak akan pernah mengetahui apa yang akan terjadi 1 menit, 1 hari, 1 minggu, 1 bulan, 1 tahun lagi atau kapan pun...

1 menit bisa merubah kehidupan seseorang dalam sekejap...

jagalah apa yang kita punya sekarang
lakukan yang terbaik untuk orang yang kita sayang
jaga dia
jangan sakiti dia
karena dia sangat berarti untukmu
jangan sampai kamu menyesal jika kamu telah kehilangan dia

perubahan adalah sesuatu yang pasti terjadi
tapi kapan perubahan itu terjadi itulah yang tidak pasti
kita tidak akan pernah tau

*) untuk seseorang yang telah melakukan banyak perngorbanan untukku
aku tau aku tidak melakukan pengorbanan sebanyak kamu
aku hanyalah manusia biasa
yang ingin mencintai dan dicintai

terima kasih membuat hidupku lebih berwarna
terima kasih selalu berusaha membuat aku tersenyum
terima kasih selalu menjaga ku
terima kasih selalu menenangkan ku
terima kasih untuk pundak yang selalu kau berikan saat aku menangis
dan terima kasih lainnya yang terlalu banyak untuk disebutkan
terima kasih untuk semua yang telah kau lakukan dan kau korbankan

kemarin, sekarang, esok dan seterusnya, aku akan selalu berusaha menjaga mu...
kamu yang sangat berarti untukku....

sekali lagi,,,terima kasih....

0 comments: